Kumpulan ceramah nikah (khutbah nikah)

Posted by Blogger Name. Category:

Bingung nih judulnya kayak gimana. Yang jelas postingan ini isinya tentang kumpulan ceramah yang isinya tentang nikah, ada khutbah nikah, ceramah tentang pernikahan, baik artikel maupun video, baik ceramahnya yang berbahasa Indonesia, namun ada juga yang berbahasa Sunda.

Seperti yang saya janjikan untuk bulan ini bahwa bulan ini temanya tentang cinta atau romantis. Karena berhubung ada teman-teman saya yang telah menikah bulan ini, namun tidak saya kunjungi semuanya. Makanya saya "hadiahi" lewat blog saya, hehe.

Telah saya Posting sebelumnya tentang kumpulan novel-novel cinta dan lagu-lagu romantis, terus kali ini saya posting tentang kumpulan ceramah nikah.

Langsung saja, nih saya list beberapa ceramah pilihan.

  1. Khutbah nikah Nabi Muhammad
  2. Khutbah Nikah oleh Hidayat Nur Wahid
  3. Khutbah Nikah (4 hal yang perlu diingat oleh pengantin baru)
  4. Khutbah Nikah basa sunda
  5. Ceramah nikah kang Ibing. MP3 download
  6. Kalau yang ini ceramahnya agak kocak, mantap lah kang Ibing...! (sudah tidak ada lagi, maaf)
  7. Ceramah pernikahan membawa berkah (di Darul Haj DT Bandung). MP3 Download.
  8. Ceramah nikah Basa Sunda - Drs. Jujun Junaedi. MP3 Download
  9. Ceramah Ust Yusuf Mansyur tentang Keluarga Sakinah. MP3 Download.
  10. Ceramah KH Zainuddin MZ tentang cara mendidik anak. MP3 Download.
  11. Gak nyambung dengan tema nikah sih, tapi kan nanti punya anak, persiapan sajalah.. heheh
  12. Ceramah Aa Gym tentang Kunci Sukses Membina Rumah Tangga. Mp3 Download.
  13. Ceramah Aa Gym tentang Pilar keluarga sakinah. MP3 Download.
  14. Ceramah Aa Gym tentang Kewajiban Suami 1. Mp3 Download.
  15. Ceramah Aa Gym tentang Kewajiban Suami 2. MP3 Download.
  16. Ceramah Aa Gym tentang Kewajiban Suami 3. MP3 Download.
  17. Video Abdul Hakim Amir Abdat - Indahnya Pernikahan

  18. Video Abu Haidar - Karena Agamanya Kunikahi Dia



  19. Kedua video ceramah ini, sebetulnya masih panjang. jadi saya hanya mencantumkan part 1 nya saja. Bila ingin melanjutkan silakan dilihat langsung di Youtube. hehe


Mudah-mudahan bermanfaat. Kalau pengen denger ceramah-ceramah yang lain, nih ada.. ceramah Aa Gym, ceramah Ustadz Yusuf Mansyur, dan Ceramah Zainuddin MZ. :)

11 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Footer1

FOOTER 2

Footer 3