Berburu Piala SEO Kecil-Kecilan

Buku titian taubat (MQsmart)
!!!!! untuk membaca pidato tentang sedekah, click >>> "Pidato Sedekah" .. sesuai judul, ceritanya ane sedang mengikuti kontes SEO yang diikuti oleh 2 orang peserta, Saya dan Mulyadi, teman saya pemilik blog shorofalquran.blogspot.com.. dengan katta kunnci yang diperebutkan yaitu berburu piala seo.. :D

Awalnya sih, kita saling sharing trus berujung ke saling pamer kw blog masing-masing yang ada di page pertama google...

irfanimovick :".. google tuh ya, kalo ane ngetik "Irfanimovick" atau Irfan HI, google pasti comment 'do you mean handsome guy from cibiru' !!

mulyadi: "fitnah banget, narsis, haha ... !"

Irfanimovick : " gak percaya? nih buktinya !!!

yang sebenarnya 100% hasil edit photoshop

Mulyadi : "?????????"

ya beginilah saudara-saudara kontes gak penting yang sedang kami adakan..
Mengingat algoritma google yang mengutub (baca:kutub alias penguin, ribet banget yeee), maka saya mencoba tidak terlalu mementingkan kw density , bold, underline, strong, tag, dll.

walaupun sebenarnya kaidah SEO onpage yang jelas dan benar adalah bermula dari
  • pemilihan kw alias keyword
  • keywod density, kepadatan keyword dalam artikel
  • kw pake bold, underline, ada image + alt + title
  • ada H1, H2, H3, dll

namun yang terpenting adalah bahwa SEO onpage itu artikelnya :
  • UNIK, dan
  • BERMANFAAT / MENARIK

thanks sudah membaca ocehan saya dari awal sampai akhir ...
Thank you for reading the article about Berburu Piala SEO Kecil-Kecilan . If you want to copy paste this article, please include the links Berburu Piala SEO Kecil-Kecilan as source..

Share This Article :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Comments :

6 komentar to “Berburu Piala SEO Kecil-Kecilan”

Post a Comment

Random Posts